Ansor Banser NU Siap Sukseskan Haul Habib Ali Al Habsy Ke-111

banner 468x60
Share disini :

CAKRAWALA NUSANTARA.CO.ID|SURAKARTA–Acara haul habib Ali Al Habsy yang ke 111 atau haul solo akan di hadiri puluhan ribu jamaah dari penjuru daerah se Indonesia bahkan tamu haul juga datang dari luar negri, pantau an hari ini jamaah luar kota sudah mulai berdatangan masuk ke Kota Solo.

Agenda tahunan ini merupakan salah satu agenda rutin di masjid Riyadh pasar Kliwon. Tahun ini jamaah yang akan hadir akan menjadi lebih banyak mengingat 2 tahun yang lalu terkendala PPKM.

BANSER Kota Surakarta sebagai garda terdepan ANSOR dan NU bertugas mengamankan dan mensukseskan agenda haul habib Ali Al Habsyi yg ke 111.

Ada 4 titik posko yang nanti akan menjadi pos pengamanan BANSER :

1. Posko Pasar Kliwon
2. Posko depan RS KUSTATI
3. Posko Masjid Riyadh.
4. Posko Baturono

Untuk haul tahun ini BANSER akan menerjunkan sebanyak 1200 personil Banser dari kota Solo dan SoloRaya, dengan sistem pembagian 3 shift.

Jadi Personil Banser ini akan bertugas di Haul Habib Ali Al Habsyi selama 1×24 jam .ujar *Arif Sarifudin ketua PC ANSOR kota Surakarta..* utk posko induk akan di letakkan di depan RS KUSTATI.

Bekerjasama dengan TNI – POLRI, SATPOL PP, LINMAS dan beberapa ormas lain.BANSER sebagai garda terdepan siap mensukseskan haul habib Ali Al Habsy tahun ini.

Arif menyampaikan tetap menghimbau kepada tamu haul tetap waspada dan menjaga barang bawaan dengan hati hati.

Selamat datang Tamu Haul di kOta Solo..

Jika ada kendala atau kesulitan Silahkan menghubungi nomer Posko Pengaduan BANSER di nomer : 0896 2681 1618.(Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *