Dikemas Dengan Cerita dan Sulap Dakwah, Ustadz Rustam Bekali Karakter Santri TPQ Tamtama Prawirotaman

banner 468x60
Share disini :

Bantul — Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Sewon Bantul, Ustadz Rustam Nawawi Pelaco menggunakan metode Cerita dan Sulap Dakwah dalam membentuk karakter santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Masjid Tamtama Prawirotaman, Kota Yogyakarta Jum’at, 23/9/2022.

Dalam kisahnya Ustadz Rustam yang merupakan Cucu Kyai Hasan Temenggung, mengisahkan dari sosok anak memiliki sifat jujur dalam mengikuti sayembara menanam bibit tanaman dari pihak Istana Dongeng. Karena kejujurannya anak itu kelak akan menjadi penerus tahta kerajaan Dongeng tersebut.

” Saya berharap dari kisah-kisah teladan dan ditambah atraksi sulap dakwah itu para santri dapat terbentuk karakter religius terutama tentang kejujuran dan gemar berbagi kepada sesama”. Terang Dosen STEBI Al Muhsin Yogyakarta tersebut.

Sementara menurut Bunda Najma, menyampaikan, ” Kami menghadirkan Penyuluh agama Islam KUA Sewon, Ustadz Rustam yang juga Dosen STEBI Al Muhsin Yogyakarta untuk mengisi pengajian anak-anak di Masjid Tamtama Prawirotaman.” Jelasnya. (Rtm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.