DPD SKPPHI Jawa Timur Apresiasi Atas Kemenangan Herman, ST di Pilkades Sidorejo

banner 468x60
Share disini :

JAWA TIMUR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Study Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia (SKPPHI) Jawa Timur, mengapresiasi dan ucapkan selamat serta sukses kepada Herman, ST yang sudah ditetapkan Panitia Pilkades Sidorejo unggul atas Rivalnya Kepala Desa yang Lama.

” Kami atas nama DPD SKPPHI Jawa Timur dan seluruh jajaran, mengucapkan selamat dan sukses untuk Herman, ST yang yang telah ditetapkan unggul dalam hasil penghitungan Suara Pilkades di desa Sidorejo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.” Ujar Ketua DPD SKPPHI Jawa Timur, R. Yulinda H. Tan melalui pesan WhatsApp nya kepada media ini pada Kamis malam (27/10/2022).

” Kami DPD SKPPHI Jawa Timur beserta biro hukum siap bersinergi guna membantu mensejahterakan masyarakat desa Sidorejo.” Tambah R. Yulinda H. Tan, yang akrab di sapa Xio Lie Tan.

Wanita bermarga Tan ini juga mengatakan bahwa, DPD SKPPHI Jawa Timur, telah membuktikan bentuk dukungannya dengan mereka hadir disaat hari pemungutan suara di Desa Sidorejo.

” Kami hadir ditengah pesta demokrasi desa Sidorejo, kami menginginkan pemilihan Kades ini bisa berjalan denga jujur dan adil.” Ungkapnya.

Sementara itu, Biro hukum DPD SKPPHI Jawa Timur, Tuty Laremba, SH, juga ikut menambahkan bahwa,

” Semoga Kades terpilih kedepannya bisa amanah, memperhatikan serta membatu rakyat kecil. Dan yang jelas jangan lupakan janji yang telah diucapkan. Dengan demikian bisa membangun Desa Sidorejo lebih maju lagi.” Harap Bunda Tuty sapaannya.

Tampak yang hadir dari rombongan DPD SKPPHI Jawa Timur adalah, Ketua DPD SKPPHI Jawa Timur, Rahma Yulinda Handayani Tan, Biro Hukum DPD SKPPHI, Tuty Rahayu Laremba, SH., Sekjen DPD SKPPHI Jawa Timur, Renika, S.Si, Humas DPD SKPPHI Jawa Timur, Ma
Michael Turget dan Kabiro potretkini.com

Sumber : DPD SKPPHI Jawa Timur

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *