Gelar Minyak Goreng Curah di RW 012 Semanan, Eva Andryani: Program yang Kami Banggakan

banner 468x60
Share disini :

CAKRAWALA NUSANTARA.CO.ID | JAKARTA— Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan harga minyak goreng yang terjangkau, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Jurnalis Nusantara Satu (JNS) menggelar kegiatan operasi pasar gerai minyak goreng curah CP 10 bersubsidi pemerintah.

Kegiatan ini berlangsung di Pos Cakra RW 012, Perum Taman Semanan Indah (TSI), Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, (14/7/2022).

“Peran kami sebagai pihak penyelenggara minyak curah kemasan dalam botol per 1 liter adalah untuk dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat, dan ini merupakan salah satu program yang kami banggakan,” kata Wakil Ketua DPW FPRN DKI Jakarta, Eva Andryani saat dilokasi.

Menurut Eva, kegiatan ini tidak hanya upaya dukungan untuk Pemerintah tapi juga dapat melihat secara langsung dan menyentuh kehidupan masyarakat yang membutuhkan komoditas ini melalui operasi gerai minyak goreng curah CP 10.

“Kegiatan ini bukan pertama kalinya kita melakukan penjualan minyak ke masyarakat. Hal ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan. Dimana sebelumnya kita melakukan operasi gerai minyak goreng di berbagai wilayah Kota Tangerang dan di Tambora, Jakarta Barat,” jelasnya.

Dikesempatan sama, Ketua RW 012 Semanan, H. Utomo mengucapkan terima kasih atas kegiatan gerai minyak goreng curah dalam kemasan botol yang diselenggarakan pihak DPW FPRN DKI Jakarta dengan PT Jurnalis Nusantara Satu di wilayah RW 012, Semanan. Tentunya kegiatan ini sangat membantu warga dalam memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau.

“Harapan kami program jurnalis peduli ketahanan pangan Indonesia bisa berjalan dengan berkesinambungan, sehingga warga kami dapat memperoleh minyak goreng berkualitas CP10 dengan harga terjangkau,” jelas pria yang akrab disapa Ahok.

Ahok juga menyebut, warga yang ingin mendapatkan minyak goreng, sebelumnya dibagikan melalui kupon dengan harga Rp.14.000/perbotol kemasan 1 liter.

“Kita tidak membatasi warga yang ingin membeli minyak goreng lebih dari 1 kupon. Totalnya semua minyak goreng yang disalurkan berjumlah 2.500 botol. Insya allah, pekan depan kita akan menggelar kembali, karena program ini mendapat apresiasi dari masyarakat,” terang Ahok.(Tim/Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.