Kapolres Bersama Dandim Tabanan Dan Forkopimda Cek Pos Pam Dan Pos Yan Terpadu

banner 468x60
Share disini :

CAKRAWALA NUSANTARA.CO.ID | TABANAN-Untuk memastikan kesiapan pengamanan dan pelayanan terpadu, dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2022. Kapolres Tabanan bersama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan melakukan pengecekan terhadap pos Pelayanan Terpadu Selabih, Pos Pelayanan TAC Megati dan Pos Pengamanan Tanah Lot. Kegiatan pengecekan ini berlangsung pada Minggu (1/5/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Tabanan, Dandim 1619/ Tabanan ,Kajari Tabanan, Waka Polres Tabanan ,Asisten 1 Kab. Tabanan, Kasat Pol PP, Kabag Ops Polres Tabanan Kasat Samapta dan KBO Lantas Polres Tabanan.

Berdasarkan hasil pengecekan di masing-masing Pos personil Terpadu dalam keadaan lengkap yang terdiri dari Unsur TNI – POLRI, Dishub , Satpol PP, BNPB , Dinas Kesehatan , kejaksaan, pecalang, Senkom , dan Orari. Demikian juga dengan sarana prasarana dalam masing masing pos dalam keadaan lengkap.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang bertugas bahwa pelaksanaan tugas pengamanan pelayanan mudik lebaran telah berjalan sesuai dengan mekanisme operasi Ketupat Agung 2022. Masyarakat telah terlayani dengan baik hal ini telah disampaikan sendiri oleh masyarakat dalam beberapa akun media. Tetap semangat dalam bertugas berikan layanan terbaik kepada masyarakat, terus jalin dan tingkatkan sinergitas antar stakeholder.” Kata Kapolres Tabanan.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekda Kab Tabanan DR I Gede Susila, S.Sos M.M., bahwa dalam pelaksanaan Pengamanan dan pelayanan Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H ini kita semua harus saling bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian juga untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19 agar semua dari kita untuk selalu taat pada protokol Kesehatan.

Termasuk pelayanan vaksinasi bagi para pemudik maupun masyarakat yang berkunjung ke Bali khususnya di Daerah Kabupaten Tabanan agar diberikan pelayanan bagi yang belum tervaksinasi Tahap 2 maupun tahap ke 3 (booster), Ujar Sekda Kab Tabanan.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., juga berpesan agar seluruh stakeholder bersatupadu untuk melakukan pengamanan agar pelaksanaan mudik lebaran berlangsung dengan aman dan lancar.

Demikian juga saat berlangsungnya pelaksanaan sholat Ied Idul Fitri 1443 H, Kita semua harus tetap solid, TNI – POLRI dalam hal ini Kodim 1619/Tabanan dan Polres Tabanan bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan serta instansi terkait lainnya akan selalu bertekad bulat untuk menciptakan situasi Keamanan yang kondusif di Kabupaten Tabanan” Tegas Dandim.

Di akhir acara kunjungan di masing masing Pos pengamanan dan pelayanan terpadu tersebut Sekda Kab. Tabanan menyerahkan bingkisan berupa mie instan dan minuman kaleng untuk personil yang bertugas di Pos pam dan Pos Pelayanan Terpadu.(LAG)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.