Ndoro SNK:”Ngobar Diprakarsai Oleh Milenia”

banner 468x60
Share disini :

CAKRAWALA NUSANTARA.CO.ID | JAKARTA-Ngobar atau ngopi bareng yang diselenggarakan pada Minggu malam (15/5/ 2022) mulai 19:00 WIB di Ngasem,Toroh,Grobogan, Jawa Tengah di hadiri Ndoro Sri Narendra Kalaseba yang di kenal sebagai budayawan millenial pencipta tembang Kidung Wahyu Kalaseba.

“Semalam, Saya sampaikan pada audiens, bahwasannya acara yang begitu menyenangkan ini diprakarsai oleh Milenia. Tidak berkorelasi dengan sponsor manapun dan murni swadaya!, kata Ndoro SNK saat di konfirmasi www.jurnalinusantara-1.com melalui sambungan telepon, Senin pagi (16/5/2022).

Ndoro SNK memaparkan Ini yang perlu kita perhatikan secara seksama, yakni memberi kesempatan para Milenia mencurahkan ide, kreatifitas dan harapan-harapannya. Tidak sekedar diceramahi atau dibuat ajang pencitraan belaka.

“Dan tegas saya katakan pada Milenia: Jangan pernah bersedia di adu domba! Kalian harus cerdas mengolah nalar, secara cerdik memahami situasi, salah satunya bahwa memilih pemimpin itu semestinya yang bersedia datang saat kalian membutuhkan, bukan saat mereka butuh baru datang!.” Tegas Ndoro SNK.

“Yang perlu menjadi catatan penting dan diberi garis tebal: “Ora Ana Kamulyan Tanpa Paseduluran, Ora Ana Mukti Tanpa Jati Diri.” Artinya sudah bukan saatnya memelihara ego, merawat kepentingan pribadi, wayahe tandang gawe, manunggal, guyub rukun selawase.” Pungkasnya.

YEN KOWE JAWA AJA ILANG JAWAMU. WARAS!

Sumber: Sri Narendra Kalaseba
Editor: Lilik Adi Goenawan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.