Ramah Tamah Pembubaran Panitia Pagelaran Budaya 2022 , HUT Kopasus Ke-70

banner 468x60
Share disini :

CAKRAWALA NUSANTARA.CO.ID (–Pagelaran Budaya 2022 yang di gelar di Group 2 Kopasus Kandang Menjangan Kartasura dengan hastage “Kandang Menjangan Wayangan” yang bekerjasama dengan AKBM Provinsi Jawa Tengah dan Kartasura Greget telah sukses dilaksanakan pada Rabu, 8 Juni 2022.

Pembubaran Panitia KMW 2022 dilaksanakan pada Sabtu, (11/6/2022) bertempat di Komando Caffe depan Mako Kopasus Group-2 Kartasura yang di hadiri oleh Dan Group-2 Kopasus
Kolonel Inf. Sabdono Budi Wiryanto, S.E.

Hadir pula father Kartasura Greget Dr. (Cand) Djuyamto , SH.MH dan Ketua AKBM Jawa Tengah HanungPribadi dan Tim Kartasura Greget yang di nahkodai Andi Zate.

Acara dilanjutkan dengan menikmati jenang sumsum dan menikmati hidangan tengkleng.

“Terima kasih kepada Group-2 Kopasus Kandang Menjangan Kartasura yang sudah memfasilitasi Pagelaran Budaya 2022 , banyak hal yang di dapat Kartasura Greget yang terlibat dalam Panitia yang bekerja sesuai Komando yang akhirnya mereka bisa bekerja dengan cepat sesuai tanggung jawab posnya masing-masing. ” Kata Om Djoeyamto Father Kartasura Greget.

“Berawal saya rasan-rasan bersama Ketua Anak Korps Baret Merah (AKBM) Jawa Tengah Mas Hanung dan akhirnya di pertemukan dengan Dan Group-2 Kopasus yang akhirnya terselenggara Pagelaran Budaya tersebut.” Ujarnya.

” Kami warga Kartasura berharap semoga kolaborasi ini setiap tahunnya bisa menjadi kegiatan budaya tahunan siapapun orang nomor satu di Group 2 Kopasus. ” Tutupnya.

” Saya juga tidak merencanakan dan semua berjalan mengalir saja atas permintaan masyarakat yang di inisiasi oleh Anggota Kehormatan AKBM Jawa Tengah dan para seniman Kartasura Greget akhirnya kami fasilitasi untuk mengadakan pagelaran wayang kulit dan berjalan dengan Sukses.” Kata Dan Group 2 Kopasus.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia dan saya mohon maaf jika ada kesalahan selama persiapan hingga usai acara tersebut dan semoga kita tetap terjalin sinergitas antara TNI-Rakyat untuk melestarikan budaya leluhur kita. ” Tutup perwira melati tiga asal Klaten Jawa Tengah.(Tim/Red)

Penulis: Lilik Adi Goenawan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.