Somad Meminta Bupati Sumenep Berikan Sanksi Keras Terhadap Oknum Dirut BUMD Sumenep Yang Berbuat Asusila

banner 468x60
Share disini :

Cakrawalanusantara.co.id | Sumenep – Seorang oknum pejabat yang diduga memiliki jabatan Direktur disalah satu perusahaan daerah BUMD Sumenep digrebek massa bersama petugas saat berduaan disebuah kamar di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Kamis Malam 5 Mei 2022.

Sosok Pria yang digrebek bersama wanita cantik itu sangat mirip dengan Direktur salah satu perusahaan milik BUMD di Sumenep. Identitasnya diketahui berinisial MR, Warga Desa Baban, Kecamatan Gapura. Sedangkan perempuan berdasarkan KTP yang lihat petugas berinisial FF dengan status Kawin alias istri orang dengan alamat Dusun Tambak, Desa Laok Jangjang, Kecamatan Arjasa, Sumenep.

Informasi dari warga yang mengetahui kejadian penggrebekan pasangan mesum tersebut menyebutkan, terungkapnya perbuatan asusila tersebut berawal dari laporan warga bahwa ada perselingkuhan disalah satu perumahan Desa Kolor.

lanjut warga, setelah menerima laporan tersebut, sejumlah warga langsung bergerak bersama perangkat desa dibantu babinsa dan anggota Polsek Kota untuk mendatangi tempat dimana MR dan FF diduga sedang selingkuh.

Pengakuan Warga yang ikut dalam ‘misi’ penggerebekan itu membenarkan ada pasangan (bukan suami istri,Red) di dalam rumah tersebut. Si wanita sedang menutupi badannya dengan handuk dengan keadaan rambut acak-acakan.

“Benar tadi malam sekira jam 22.00 wib saya turun langsung babinsa dan masyarakat datang langsung kelokasi di Perumahan Wiraraja dekat Terminal Baru Sumenep,” ucap Adam, salah satu warga dilansir dari TKP86 dan Memoonline.

Setelah dilakukan penggerebekan, lanjut Adam, pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke rumah Kepala Desa Kolor.

“Setelah Digerbek kedua pasangan yang diduga selingkuh di bawa ke rumah Kepala Desa Kolor, dan keduanya di beri pernyataan tertulis,” imbuhnya.

Seperti tertuang dalam surat pernyataan yang beredar dikalangan wartawan, pasangan mesum tersebut mengakui perselingkuhan mereka yang sudah berjalan dua bulan. Pernyataan mereka dituangkan dalam kertas bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatan mereka dilokasi tersebut.

“Keduanya di beri pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perselingkuhan mereka,” pungkasnya.

Sementara Bupati Sumenep Achmad Fauzi dikonfirmasi terkait adanya Direktur BUMD yang digrebek selingkuh dengan perempuan yang diduga masih berstatus istri orang atau Kawin bersi KTP yang bersangkutan mengaku tidak akan tebang pilih terhadap setiap pelanggaran.

Menurut Somad pemerhati kebijakan Bupati sangat di sayangkan Prilaku Dirut BUMD Sumenep. untuk itu dirinya meminta bapak bupati untuk memecat dan memberhentikan Dirut tersebut karena sudah melakukan perbuatan yang tidak baik. (Yulinda Tan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.