Terungkap ! Identitas Mayat Yang di Temukan Tersangkut di Tumpukan Sampah Kali Sekampung

banner 468x60
Share disini :

Cakrawalanusantara.co.id | Lampung Timur – Terungkap, Identitas mayat yang sempat menggemparkan warga di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, yang ditemukan oleh nelayan setempat beberapa waktu lalu itu ternyata adalah warga Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (11/05/2022).

Pasalnya, ketika warga dan petugas, Babinsa, dan pihak Kecamatan Marga Sekampung mengevakuasi jenazah tersebut dari tumpukan sampah di kali Sekampung itu, menemukan dompet berisi KTP, Kartu Keluarga , id card dan Handphone disaku jenazah tersebut.

Jenazah itu adalah Amran R (19) th warga Dusun 2 RT 007 Desa Gunung Sugih Besar. Evakuasi jenazah sempat terkendala karna Medan yang sulit dan terlambatnya BPBD Lampung Timur tiba dilokasi.

Menurut keterangan Sekretaris Desa Gunung Sugih Besar, Amsuri, bahwa korban (Amran* red) diketahui selama ini bekerja di Jakarta,

” Menurut pengakuan keluarga korban, bahwa si Amran ini memang sedang bekerja di Jakarta . Ia diketahui keluarganya pulang saat bibik nya meninggal  jum’at 29/04/2022 kemarin, akan tetapi, sejak tanggal 30/04/2022 sore korban memang tidak kelihatan lagi.” Tutur Amsuri menerangkan pengakuan keluarga korban kepada media ini.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, ” Keluarga korban menyangka, kalau si anaknya (Amran*red) ini sudah balik ke Jakarta lagi. Makanya keluarga korban tidak merasa curiga dengan menghilangnya si Amran.” Lanjut Amsuri.

Akan tetapi, sambung Amsuri, ” Semenjak geger ditemukannya mayat tersangkut di kali Sekampung itu bapak korban sudah mulai gelisah, pasalnya nomor handphone sianaknya itu beberapa hari terakhir tidak aktif atau tidak bisa dihubungi.” Sambungnya.

” Ketika mendengar kabar bahwa korban itu adalah warga Desa Gunung Sugih Besar, kami selaku pemerintahan Desa segera memastikan kelokasi dan ikut bersama yang lainnya mengevakuasi korban tersebut.” Pungkasnya.

” Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima musibah ini. Dan si korban tentunya dapat diampuni segala dosanya. Dan ditempatkan disisi yang layak oleh Allah Subhanahu wata’ala, dan kasus ini bisa terungkap.” Harapnya

Belum diketahui pasti penyebab korban tersebut meninggal dan tersangkut ditumpukan sampah kali Sekampung. Petugas membawa jenazah tersebut kerumah sakit RSUD Sukada untuk melakukan Visum guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Agus Juru Bathin

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.