Turnamen Bungin Cup I Desa Saobi Diikuti Oleh Tiga Kecamatan

banner 468x60
Share disini :

Sumenep – Dalam bidang olahraga Voli, Kapolsek Kangayan ikut berkontribusi untuk mencetak atlet atlet handal dalam olahraga Voli, terbukti dari salah satu PBV binaan dari Kapolsek Kangayan dan Kades Torjek sama sama masuk semi Final pada Turnamen Bungin Cup I Desa Saobi.

Turnamen Bungin Cup I Desa Saobi yang diikuti oleh 3 Kecamatan Sapeken , Arjasa dan Kangayan yang bertempat di Dusun Bugin, Desa Saobi, Kec. Kangayan, Kab. Sumenep.

Pada pertandingan sore tadi antara PBV. Torjek A dari Torjek Kec Kangayan yang diperkuat oleh Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH., MH berhasil mengalahkan PBV. Kaber Kalikatak dari Arjasa dengan skor 3:O tanggal 13/09/2022.

Tidak hanya itu di pertandingan yang kedua antara PBV.Torjek B dari Torjek Kangayan Kec Kangayan juga berhasil mengalahkan PBV Putra Berlian SS Saobi Kec Kangayan dengan Skor 3:1 jadi selanjutkan yang akan merebutkan Final di laga Turnamen Bungin Cup I Desa Saobi sama sama dari Torjek tanggal 12/09/2022.

Pada turnamen bola Voli bugin Cup 1 yang diselenggarakan sore tadi dihadiri oleh aparat Desa Saobi, Kades Kangayan Arsan, SH, Kades Torjek Mukenap Spd, Asper Kangean Timur Dwi Joko, Ketua LSM Keta Peduli Ahnan JS, Kadus Aeng Buton Mat Sappar, dan Tokoh Agama serta Pemuda.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH., MH saat di tanya oleh Media Partner tujuan membina dan ikut serta dalam turnamen bola voli ini kapolsek menerangkan, ” mencari bibit pemuda yang dari Kepulauan untuk bisa ditampilkan di kanca Kabupaten maupun Nasional. (Fans)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.