Warga Sidorejo Berharap Pilkades Dapat Berjalan Aman dan Kondusif

banner 468x60
Share disini :

BOJONEGORO – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sidorejo, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pada H – 2, Kapolsek Sukosewu adakan patroli rutin,  Senin (24/10/2022).

Kapolsek Sukosewu IPTU Moch Shafi’i pimpin langsung patroli ini demi menjaga kondusifitas jelang Pilkades Sidorejo pada tanggal 26 Oktober 2022 mendatang.

Dalam himbauannya, Kapolsek Sukosewu pada pemuda Karang Taruna Desa Sidorejo untuk saling menjaga situasi agar situasi aman dan kondusif.

” Kita saling menjaga Pilkades ini bersama-sama, supaya tetap berjalan aman dan kondusif.” Tutur IPTU Moch Shafi’i kepada Pemuda Karangtaruna desa Sidorejo.

Sementara itu, masyarakat dan pemuda karangtaruna sangat mengapresiasi giat yang dilakukan oleh mapolsek Sukosewu, masyarakat bersyukur kepada pihak aparat karna sudah ikut menjaga jelang acara Pilkades di desa mereka.

” Kami ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian sektor Sukosewu dan Danramil Sukosewu, atas upayanya menjaga situasi jelang Pilkades di desa kami supaya aman dan kondusif.” Tutur masyarakat dan pemuda karangtaruna yang desa Sidorejo, yang tengah melakukan ronda malam tersebut kepada awak media.

” Semoga Pilkades nanti berjalan aman, dan masyaraka desa Sidorejo dapat memilih pemimpin yang amanah, yang dapat membawa desa Sidorejo lebih baik lagi kedepannya.” Harap masyarakat dan pemuda karangtaruna Desa Sidorejo.

Reporter : Adi
Redaktur : Ajb

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *